Mengakhiri Penantian Panjang Liverpool

Mengakhiri Penantian Panjang Liverpool
0 0
Read Time:53 Second

Kekalahan itu membuat City tak mungkin lagi mengejar poin Liverpool meski masih menyisakan tujuh laga. Saat ini, The Reds kokoh di puncak klasemen berkat raihan 86 poin, sementara City berada di tempat kedua dengan 63 angka. Alhasil, Liverpool juara sebelum kompetisi selesai.


Sebenarnya Liverpool bisa memenangi Premier League musim ini lebih awal. Sebagai salah satu fans Liverpool, rasanya deg-degan juga karena adanya pandemi ini memaksa Premier League 2019/20 terhenti pada Maret 2020. Akibatnya, sempat muncul wacana untuk menutup Premier League musim ini tanpa pemenang. Untungnya buat Liverpool dan obat untuk para fans diseluruh belahan dunia, Premier League telah kembali bergulir pada akhir Juni 2020.


Menunggu 30 tahun ini memang bukan penantian pendek, tetapi bagi fans, kesetiaan itu diuji ketika club yang dibela sedang terpuruk. Jadi menjadi fans klub sepak bola ketika klub tersebut selalu memenangi liga itu hal biasa. Tetapi tetap menjadi fans pada klub yang sama walau klub tersebut sedang terpuruk adalah setia, dan dan satu hal yang perlu untuk selalu diingat bahwa tidak ada penantian yang sia-sia.


Selamat untuk Liverpool…

Happy

Happy

%

Sad

Sad
%

Excited

Excited
%

Sleepy

Sleepy

%

Angry

Angry
%

Surprise

Surprise
%

Facebook Comments

Baca juga:   Jumatan di Masjid Madinah, Krabi, Thailand

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Mengakhiri Penantian Panjang Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published.