Trailer Justice League Sudah Keluar ?

Semenjak muncul pertama kali footage Justice League dalam acara Comic-Con sekitar pertengahan tahun lalu, para fans komik DCEU dan penikmat movie berharap-harap cemas, karena official trailer Justice League belum juga keluar. Akhirnya, penantian sekitar 8 bulan tersebut terjawab sudah, dengan dikeluarkannya trailer pertama Justice League kemarin. Bagi yang belum menonton, Justice League trailer 1 dapat ditonton disini.
Banyak fans komik yang khawatir dengan kualitas cerita di film ini. Kekhawatiran mereka sangat beralasan, karena kalau melihat dua film pendahuluanya, Batman v Superman dan Suicide Squad, yang sama sama dibawah garapan Zack Snyder berakhir tragis dengan cerita yang tidak berkualitas, sehingga banyak fans yang kecewa. Begitu juga dengan film Green Lantern yang di release pada tahun 2011, hasilnya pun sangat jauh dari ekspektasi dengan hanya mendapatkan rating IMDB5,6/10. Walau memang banyak yang mengatakan kualitas film DCEU masih kalah dibandungkan dengan versi kartunnya. Pun, jika dibandingkan dengan film yang diadopsi dari komik Marvel, kualitas film dari komik DCEU memang masih sangat jauh. Seperti yang kita tahu, betapa suksesnya trilogi Iron Man, begitu juga dengan Avenger, ditambah lagi dengan Deadpool 1 tahun kemarin, yang gosipnya sedang dilakukan penggarapan untuk Deadpool 2.
Justice League ini masih terkait dengan BvS, yaitu ketika Superman rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan bumi dari Doomsday.Berdasar dari mimpinya dan juga informasi The Flash dari masa depan, Bruce Wayne meminta bantuan dari sekutu barunya, Prince Diana, untuk mengumpulkan tim demi menghadapi musuh yang lebih besar yang akan datang. Batman dan Wonder Woman bekerja dengan cepat untuk menemukan dan merekrut tim metahumans untuk melawan ancaman ini. Tetapi meskipun pembentukan liga ini belum pernah terjadi sebelumnya, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan bencana yang besar, yaitu dengan kedatangannya Darkseid serta parademon pengikutnya.

Baca juga:   Software Gratis untuk Meningkatkan Kualitas Bahasa Inggris Makalah Internasional

Berdasarkan trailer pertamanya, Justice League dibawah garapan Zack ingin memberikan joke-joke agar penonton bisa lebih menikmati filmnya. Adanya joke-joke ini untuk film dari Marvel bukan merupakan suatu hal yang baru, apalagi dengan selalu munculnya Stan Lee sebagai cameo. Dan sepertinya Zack juga ingin mencoba untuk menyelipkan beberapa joke, seperti salah satu joke di trailer ketika percakapan antara Barry Allen dengan Bruce Wayne:

Barry: What are your superpowers again?
Bruce: I’m rich!

Sebenarnya saya juga bukan pecinta komik, tetapi lebih penikmat film 🙂 apalagi yang ber genre action, sci-fi dan super hero (apakah masih seperti anak kecil ?) Oooo…maaf pendapat anda salah, karena penikmat komik serta film tidak ada batasan usia untuk menikmatinya. Semoga film Justice League ini akan sesuai dengan harapan, dan tidak berakhir tragis seperti pendahulunya. Berdasar rating di comicbook, sementara ini masih mendapatkan rating yang memuaskan yaitu berkisar dalam 4,11/5.0. Kita tunggu saja dibioskop pada bulan November 2017.

Facebook Comments

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *