edinesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017

Dalam hitungan jam, tidak terasa tahun 2016 akan meninggalkan kita semuanya. Pasti banyak hal yang telah terjadi, sebagian mungkin akan menjadi kenangan terindah, sebagian juga mungkin kenangan pahit yang harus segala dilupakan. Karena memang kebahagian maupun kesedihan itu semua merupakan cobaan, tinggal bagaimana sikap kita menghadapinya.

Bagaimanakah dengan tahun yang akan berlalu ini, hal terbaik apakah yang sudah tercapai? Dan hal apa sajakah yang belum tercapai? Adakah resolusi tahun kemarin yang belum tercapai juga? Adakah harapan yang belum tercapai ? Seperti menikah mungkin #uppss… Jadi teringat foto diinstagram, “Duh, kok hidupku begini banget sih ya rasanya. Mau nikah aja deh, ah! ” Hahaha…emang menikah itu gampang ? Menikah itu mudah bagi yang membuatnya menjadi mudah. Wahai para pemuda, jangan takut untuk menikah, karena menikah itu syaratnya hanya kaleh… Ehhh… malah bahas tentang nikah, nanti malah jadi galau… kembali ke topik akhir tahun menjelang awal tahun 2017.

Malam pergantian tahun ini sangat istimewa bagi saya pribadi, karena pada pergantian tahun ini saya diberikan kesempatan untuk merasakan dinegara sendiri, dikota Bandung, karena setelah beberapa tahun terakhir harus merasakan dinegara tetangga, Malaysia. Malam ini juga bertambah istimewa karena tepat pada pukul 00:00 WIB ada big match antara Liverpool vs Manchester City, mempersiapkan kopi dan koneksi internet untuk streaming untuk menemani begadang adalah wajib hukumnya.

AKhirnya, izinkan segenap crew edinesia yang hanya saya sendiri mengucapkan selamat tahun baru 2017. Sepantasnya tahun baru bukan dirayakan dengan hura-hura eforia yang tidak bermanfaat, jadikan pergantian tahun ini sebagai muhasabah diri, berapa banyak target yang belum tercapai, berapa banyak orang yang telah kita sakiti, dan sampai dilevel manakah kita membahagiakan orang tua kita? Jangan lupa untuk selalu berdoa, mempersiapkan target-target baru untuk setahun kedepan, menggapai target tahun kemarin yang belum tercapai dan semoga tahun 2017 adalah tahun dimana banyak orang akan memberikan selamat kepada kita. Amiin

Facebook Comments
Baca juga:   Etika Antri vs Pandai Matematika

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *