Download Template Springer LNCS Word dan LaTeX

0 0
Read Time:52 Second

Setiap journal maupun conference selalu mempunyai peraturan tersendiri dalam hal tata penulisan, ada yang satu kolom maupun terbagi menjadi dua kolom. Bila kita menggunakan Microsoft Word untuk menulis paper ilmiah/makalah maka kita harus mengatur, batas margin, ukuran font, jenis font, ukuran judul, dan masih banyak lagi. Sama dengan ketika kita menulis paper ilimiah tersebut menggunakan LaTeX atau LyX, bila tanpa template maka sebelum menulispun sudah pusing dan nyerah duluan, karena lebih sulit mengaturnya.
Biasanya publisher journal maupun penyelenggara conference sudah menyediakan template yang bisa dipakai. Berikut ini saya ingin sedikit berbagai template Springer LNCS. Dari template menggunakan Microsoft Word 2003, template Microsoft Word 2007, template LaTeX serta template LNCS menggunakan LyX.

Semua template diatas bisa langsung dipakai tanpa perlu untuk mengatur tata penulisan yang telah saya sebutkan diatas. Silakan dipilih template springer LNCS yang sesuai dengan keperluan. Untuk template Springer LNCS akan saya sampaikan tulisan yang lainnya.

Happy

Happy

%

Sad

Sad
%

Excited

Excited
%

Sleepy

Sleepy

%

Angry

Angry
%

Surprise

Surprise
%

Facebook Comments

Baca juga:   Kata Mutiara Bob Sadino

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.